Photobucket - Video and Image Hosting

27 July 2008

PKS Peringati hari Anak Nasional

[Luwuk, 27 Juli 2008]. Hari Ahad (27/7), puluhan kader PKS Kabupaten Banggai mengadakan peringatan Hari Anak Nasional di lapangan Teluk Lalong, Luwuk. Selain orasi dari Ketua DPD PKS Banggai, Muhammad Ali Makhfudz, acara tersebut juga dilanjutkan dengan penyebaran kader-kader PKS untuk melakukan direct selling yang berisi pesan moral 8 Kiat Sukses Mendidik Anak ke seluruh penjuru Kelurahan Luwuk.”Saya berharap, setiap rumah dan kios yang ada di Kelurahan Luwuk ini dapat kita masuki dan sampaikan pesan ini kepada mereka, tidak terkecuali dia itu muslim atau bukan, karena apa yang kita sampaikan ini adalah sebuah pesan universal dalam hal mendidik anak”, ujar Mas Ali, panggilan akrabnya, tadi pagi.

Saat ditanya kenapa hanya Kelurahan Luwuk saja yang dijadikan sasaran direct selling, Hairudin Dahlan, selaku koordinator aksi yang juga merupakan Ketua DPC PKS Luwuk, berkata, ”Kami ingin fokus dulu di satu kelurahan. Insya Allah PKS Banggai akan melakukan acara seperti ini secara rutin dan berkala. Sehingga, target kami ke depannya seluruh kelurahan di Kecamatan Luwuk dapat kami sapu bersih”, ujarnya sambil tersenyum.

Sedangkan menurut Sekretaris DPD PKS Banggai, Chandra H. Ilyas, acara semacam ini adalah salah satu komitmen PKS untuk melakukan pendidikan kepada masyarakat sebagai pengukuhan jati diri PKS sebagai partai dakwah, tidak hanya partai politik semata.

”PKS tidak hanya melakukan pendidikan politik,sebagaimana yang selalu kami lakukan, kepada masyarakat. Namun kami juga akan berupaya untuk melakukan pendidikan dalam berbagai aspek. Karena kami adalah partai dakwah yang juga peduli dengan pembinaan aspek moralitas masyarakat ke arah yang lebih positif”, ungkapnya di sela-sela acara. [vw]TIM MEDIA DPD PKS BANGGAI

0 Comments:

Post a Comment

<< Home