Photobucket - Video and Image Hosting

08 October 2006

Safari Ramadhan

Capacity Building DPD PKS Banggai Zona II

[Toili, 05 Okt 2006] Untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Pengurus PKS di level DPC dan DPRa, Bidang Organisasi DPD PKS Kabupaten Banggai menyelenggarakan capacity building di Zona II DPD PKS Kabupaten Banggai.

Acara yang berlangsung di Aula Masjid Anur'ain Tirta Kencana Kecamatan Toili ini dihadiri oleh Pengurus DPC dan DPRa PKS sekecamatan Toili dan Toili Barat. Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPD PKS Kab. Banggai Hertasning Yatim,STp.

Dalam kesempatan ini kepada peserta disampaikan tentang Grand Strategi PKS menghadapi PEMILU 2009 dan dilanjutkan dengan Diskusi Strategi Pengembangan DPC yang dipandu oleh Usman Iba dan Yasin Abdurahman dari Bidang Organisasi DPD.

Salah seorang peserta dari DPRa pada sesi diskusi mengharapkan agar PKS lebih mampu menjawab problematika yang dihadapi masyarakat, khususnya masyarakat petani yang ada di Toili. Menindaklanjuti hal tersebut DPD dalam waktu dekat berjanji akan mengupayakan membuat Tim untuk menginventarisir persoalan-persoalan tersebut untuk dilakukan pengkajian secara mendalam untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Selain Capacity Buliding Rombongan DPD PKS juga berkesempatan melakukan Ifthar Jamaai disalah satu DPRa dan melakukan Ceramah Ramadhan di Masjid Makapa Toili Barat. Tampil menyampaikan ceramah pada ksempatan tersebut Ust. Salahudin Al Ayyubi salah seorang aktivis PKS yang baru saja pulang dari menyelesaikan studinya di Universitas Al Azhar Mesir[]
Keterangan Foto : Hertasning Yatim, STP (Ketua Umum DPD PKS Banggai) Fotografer : Saiful D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home