Photobucket - Video and Image Hosting

07 September 2006

Konsolidasi 2

Konsolidasi DPW PKS dengan DPD PKS Se Sulteng

[Palu, 20 Agustus 2006] DPD PKS Kabupaten Banggai mengutus M. Ilham Chandra H, Sekretaris Umum DPD dan Ningsih Alimu, Staf Pembinaan Kader DPD untuk mengikuti Konsolidasi dan Sosialisasi yang diselenggarakan oleh DPW PKS Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini di gedung LPMP Palu ini mengagendakan konsolidasi dan sosialisasi Produk-produk kebijakan DPP serta Rencana Strategis DPW PKS Sulawesi Tengah. Selain itu, acara yang dihadiri oleh Ust. Cahyadi Takariawan (Ketua Wilayah Dakwah Sulawesi), Yanherizal dan Abdul Kharis dari DPP PKS Wilayah Dakwah Sulawesi ini juga mengevaluasi pencapaian-pencapaian target yang di capai oleh DPD untuk menjadi bahan masukan dalam RAPIMNAS DPP pada tanggal 27 September nanti. Dalam acara ini juga dilakukan penandatangan komitmen bersama PKS Sulawesi Tengah untuk mengokohkan diri menjadi The Big Three Party (Partai dengan posisi perolehan suara tiga besar).

Selain konsolidasi struktural sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut ditempat yang sama diadakan pula SYAHRUL MA’A TARBIYAH TULABIYAH (SMMT). Acara ini berbentuk workshop untuk peningkatan kualitas SDM bagi para pengelola dakwah dikalangan generasi muda. Sebagaimana di ketahui bahwa, basis dukungan PKS adalah kalangan muda maka diharapkan dengan dilaksanakannya SMMT dapat menambah wawasan para pengelola untuk meningkatkan kualitas dakwah di kalangan generasi muda. “Acara ini sangat membantu kami dalam mencarikan solusi atas problematika dakwah di kalangan generasi muda” komentar Emi Lamusu dan diamini oleh Faisal peserta SMTT lainnya yang juga mewakili DPD PKS Banggai []

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Bagus !!!!

1:42 AM  

Post a Comment

<< Home