Photobucket - Video and Image Hosting

06 September 2006

Silaturrahim DPC dengan DPTW PKS Sulawesi Tengah

[Luwuk, 04/07/06] Bertempat di sekretariat DPD PKS Kabupaten Banggai, Jalan Dokter Sutarjo, dilaksanakan silaturrahim antara DPTW dan DPC PKS se-kabupaten Banggai.

Pertemuan ini selain dihadiri oleh wakil-wakil DPC juga dihadiri oleh Ketua MPW, Ust, Muhammad Ali Lamu, Lc dan Andi Paranrengi (Mantan Ketua DPW), M. Ali Makhfudz (wkl. Ketua DPD) dan Ust. M. Qomari (Bidang Organisasi DPD PKS Banggai). Dalam kesempatan tersebut Ust. Muhammad menyampaikan tentang pentingnya keikhlasan dan kesungguhan dalam melaksanakan segala amanah dakwah. “Partai kita ini adalah partai dakwah, maka kunci sukses untuk bisa mencapai tujuan kita terletak pada dua hal yaitu Keikhlasan dan Kesungguhan”. Ungkap ustadz berkacamata minus itu.

Pada sesi kedua Andi Paranrengi menyampaikan tentang sejarah pks untuk dinapaktilasi. Ia berharap dengan melihat kembali sejarah PKS, para pengurus DPC dapat meneladani dan melanjutkan hasil kerja yang telah dirintis oleh para pendahulu-pendahulunya. Acara yang dimulai jam 10 pagi ini diakhiri dengan Makan siang bersama dan Shalat Dzhuhur berjamaah.[]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home