Photobucket - Video and Image Hosting

05 September 2006

Aksi Peduli Gempa

Kami Juga Ikut Peduli

[Luwuk, 28/05/06] Saat gempa mengguncang Jogja dan Jawa Tengah dan menelan ribuan korban jiwa dan benda, dengan segenap keterbatasan yang dimiliki PKS Kabupaten Banggai berusaha untuk unjuk kepedulian meski hanya dengan membuka Posko Peduli Gempa di beberapa ruas jalan protokol.

Aksi kepedulian yang melibatkan Kader-kader PKS ini berlangsung selama lima hari dan mengundang simpati dan perhatian dari masyarakat Kabupaten Banggai. “Kami salut dengan kerja cepat dan kepedulian PKS terhadap persoalan kemanusiaan”. Ungkap salah seorang PNS yang singgah di Posko untuk menyampaikan Sumbangannya.

Dalam kesempatan yang sama M. Ali Makfudz, Ketua DPD PKS yang langsung mengkoordinir jalannya aksi, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian masyarakat Kabupaten Banggai. “Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Masyarakat, Insya’Allah sedikit bantuan yang kita sampaikan dapat meringankan penderitaan mereka” tambah Ustadz yang saat ini sedang menanti kelahiran anak ke-4 nya. []
Keterangan Foto : Relawan DPD PKS sedang melakukan aksi/Fotografer : chandra

0 Comments:

Post a Comment

<< Home