Photobucket - Video and Image Hosting

07 September 2006

Pindah Kantor

DPD PKS Banggai Hijrah ke kantor Baru

[Luwuk, 21 Agustus 2006] Matahari baru sepenggalah ketika kesibukan angkat- mengangkut barang itu di mulai. Dengan menggunakan sebuah kijang pick up, beberapa aktivis PKS mengangkut perabotan sekretariat.

“Kami akan pindah ke kantor kami yang baru, di jalan Abdul Jalil Datu Adam”, ucap Intje’ Khairuddin Dahlan yang pagi itu mengkoordinir hijrahnya DPD PKS ke kantornya yang baru. Kepindahan kantor PKS ini disebabkan karena berakhirnya kontrak sewa di tempat yang lama di jalan dokter Sutarjo. “Di tempat yang baru, kantor PKS akan lebih mudah di akses oleh masyarakat karena tempatnya lebih strategis dan lebih nyaman untuk dijadikan sebagai pusat aktivitas, selain itu Alhamdulillah kantor ini kami kontrak dalam waktu yang cukup lama, lebih kurang 4 tahun, terhitung sejak bulan September tahun ini” Lanjut pria yang menjabat Koordinator Pembinaan DPC Zona III ini tanpa merinci biaya sewa kantor tersebut.

Sore harinya, Kantor baru ini mendapat kehormatan dengan kehadiran Ust. Marwan HM. Peri, Aleg PKS di DPRD Provinsi yang kini menjabat sebagai salah satu pengurus MPW itu menyempatkan diri mengunjungi pengurus DPD disela-sela padatnya jadwal Kunjungan kerjanya. Ust. Marwan menjadi tamu pertama yang menyambangi kantor baru DPD PKS Banggai. Dalam silaturrahim ini beliau diterima oleh M. Ali Makhfudz, wakil ketua DPD dan beberapa pengurus DPD PKS Banggai. Ustadz yang pernah menjabat Ketua Umum DPW PKS Sulteng ini, menyempatkan diri untuk memberikan taujih. Dalam taujih yang disampaikan dalam suasana santai itu, Ust. Marwan mengingatkan kepada para pengurus untuk mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan dengan tetap menjaga kualitas hubungan dengan Allah,Swt. “Kemenangan Dakwah, bukan hanya ditentukan oleh banyaknya dana atau fasilitas yang kita punya, tapi bergantung pada kualitas hubungan kita kepada Allah. Jangan sampai amalan-amalan sunnah seperti qiyamullail, tilawah alqur’an dan shalat dhuha, terlantarkan oleh banyaknya amanah struktur yang kita emban, dan Semoga kantor baru ini menjadi “ruhul jadid” bagi kader-kader PKS Banggai untuk terus melanjutkan perjuangan dakwahnya...” Ungkap Ustadz Marwan... Insya’ Allah ustadz”.[]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home