Photobucket - Video and Image Hosting

27 July 2008

PKS BANGGAI SERANG KELURAHAN LUWUK

[Luwuk, 27 Juli 2008]. Dengan menerjunkan puluhan kader dan simpatisannya, hari ini (27/7) PKS Banggai menyerang Kelurahan Luwuk melalui pamflet partai berlambang padi emas ini. ”Hari ini kami akan serang Kelurahan Luwuk dengan pamflet-pamflet PKS”, ujar Hairuddin Dahlan, Ketua DPC PKS Luwuk di sela-sela aksi.Ketika ditanya, daerah mana yang akan dijadikan sasaran penyebaran logo PKS tersebut, Udin, panggilan akrabnya, berkata, ”Kami akan selesaikan dulu di Kelurahan Luwuk. Mulai dari daerah Masjid Agung sampai ke pelabuhan feri. Pokoknya semua sudut Kelurahan Luwuk ditargetkan dapat kami capai.”

Cara ini sendiri, menurut Udin, dinilai sebagai pemanasan PKS untuk mendekat kepada masyarakat. Itulah mengapa aksi ini dilakukan pada siang hari, dan tidak pada malam hari.

”Kami ingin lebih dekat kepada masyarakat. Karena saat memasang pamflet, setiap kader diharapkan dapat sambil berinteraksi dan berdialog dengan masyarakat mengenai PKS”, urainya yang juga merupakan pengusaha percetakan itu. [vw]TIM MEDIA DPD PKS BANGGAI

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home