Photobucket - Video and Image Hosting

08 October 2006

Pelatihan Ramadhan

DAUROH KELUARGA SAMARA

[Luwuk, 08 Okt 2006] Mengambil tempat di Sekretariat DPD PKS Kab.Banggai. Biro Kewanitaan DPD PKS menyelenggarakan Dauroh Keluarga SAMARA (Sakinah Mawaddah Warahmah) yang diikuti oleh Aktivis Wanita (Akhwat) PKS dan beberapa ormas Islam lainnya. Tampil menjadi pembicara dalam acara ini Ust. Muhammad Qomaruzzaman dari Pengadilan Agama dan Ustadzah Baida Larau dari Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Banggai.

Acara yang berlangsung hingga ba'da zhuhur ini berlangsung serius namun tetap dalam suasana yang santai. Tak sedikit pertanyaan yang terlontar dari peserta berkaitan dengan ikhtiar mencari pasangan hingga tips mengatasi problematika keluarga.

"Pelatihan ini membuka wawasan saya tentang pernikahan dan yang paling penting, kita menjadi lebih paham mengenai persoalan rumah tangga, banyak hal yang selama ini tidak kami pahami namun dengan pelatihan ini bisa terjelaskan, kalau bisa acara ini bisa dilakukan lagi dengan tema-tema yang lebih spesifik" Komentar Juhria, Bendahara DPD yang juga menjadi salah satu peserta acara tersebut. []

Keterangan Foto : Juhria, Bendahara DPD PKS Banggai
Fotografer : Rani Juta

0 Comments:

Post a Comment

<< Home