Photobucket - Video and Image Hosting

27 July 2008

PKS Banggai siapkan 600 personil Tim Pengamanan Pemilu


[Luwuk, 26 Juli 2008]. DPD PKS Banggai tengah menyiapkan sekitar 600 personil untuk ditempatkan sebagai Tim Pengamanan Pemilu. Demikian disampaikan Sarpin Lasumani Laala, Ketua Divisi Pandu Keadilan DPD PKS Banggai di sekretariat DPD PKS Banggai.

”Kami sedang menyiapkan sekitar 600an personil untuk pengamanan Pemilu 2009”, bebernya.Saat ditanya, sudah berapa personil yang telah terbentuk sampai saat ini, Apin, panggilan akrabnya, berkata bahwa sampai saat ini baru 150an personil yang sudah disiapkan. Sedangkan sisanya akan dibentuk dalam jangka beberapa pekan mendatang.

”Sampai saat ini kami masih terus mengadakan perekrutan personil tersebut hingga dapat mencapai target yang sudah kami buat”, ungkapnya.

Tim Pengamanan Pemilu ini sendiri merupakan sebuah tim yang dibentuk dengan tujuan untuk mengamankan suara PKS di Pemilu 2009 mendatang. Rencananya, sebagian besar dari tim ini akan diturunkan menjadi saksi-saksi di daerah-daerah pemilihan yang sudah dibentuk. Karena berbekal pengalaman di Pemilu 2004 yang lalu, PKS Banggai banyak kehilangan suara dikarenakan minimnya tenaga saksi yang dimiliki oleh partai politik ini.

”Kami tidak ingin kejadian itu terulang lagi. Oleh karenanya, semoga dengan dibentuknya tim ini dapat mengamankan suara PKS di Pemilu 2009 nanti”, pungkasnya. [vw]TIM MEDIA DPD PKS BANGGAI

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

assalamualaikum wr. wb.

jika PKS banggai membutuhkan instruktur ataupun orang yang bisa mengenai berbagai teknik single rope (ascending dan descending), high risk rope technique, height rescue, tali-temali, pengetahuan peralatan pendakian, camping, naik turun tebing, dan beberapa pengetahuan kegiatan alam luar saya siap berbagi ilmu (kebetulan saya anggota mapala dari jaman kuliah di jakarta dulu)..for free.. available di luar hari kerja (saya biasanya free sabtu dan minggu)

kontek2 saja hanung665@gmail.com

oia posisi di jalan sukarno..*masih di kota2 hehe..*

wassalamualaikum wr wb.

12:32 AM  

Post a Comment

<< Home