Photobucket - Video and Image Hosting

27 July 2008

PKS Banggai Deklarasikan Kampanye Putih

Luwuk. Menyambut Pemilu 2009, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Banggai pada hari Sabtu (12/7) kemarin mengadakan Deklarasi Kampanye Putih di sekretariatnya di jalan Datu Adam, Luwuk. Deklarasi yang bertujuan untuk meneguhkan komitmen moral PKS ini dibacakan oleh Ketua MPD PKS Banggai, Drs. Ismail Djamaluddin, di depan puluhan kadernya.
Dalam deklarasinya tersebut, Drs. Ismail Djamaluddin menyebutkan ada delapan poin penting yang ditekankan oleh PKS. Di antaranya adalah dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, melarang melakukan kampanye hitam dalam bentuk hujatan, fitnah, cacian kepada Parpol lain oleh kader dan simpatisannya, Mengedepankan moralitas dalam bekampanye serta membangun kebersamaan bagi parpol peserta pemilu lainnya dan masyarakat.

Selain itu, PKS juga menyerukan kepada parpol lainnya agar dapat bersaing sehat dengan semua parpol peserta pemilu, Menyerukan kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif untuk menghasilkan pemilu yang berkualitas, serta meminta kepada KPU agar bekerja profesional dalam menjalankan amanahnya sebagai penyelenggara pemilu. Selain itu, PKS juga menyeru kepada pemerintah agar dapat bersikap netral sehingga dapat mewujudkan pemilu yang jujur, adil, dan fair.

Disaat yang sama DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Banggai juga melakukan apel siaga yang dihadiri oleh puluhan kadernya. Dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Banggai, Muhammad Ali Makhfudz, berpesan kepada kader dan simpatisannya agar berkontribusi secara maksimal dalam rangka memenangkan PKS di Pemilu 2009 nanti.

“Saya menekankan kepada para kader dan simpatisan agar mau dan mampu memberikan kontribusi maksimal demi memenangkan PKS di pemilu 2009 nanti”, demikian pesannya.

Apel siaga ini sendiri ditutup dengan direct selling ke seluruh wilayah Kecamatan Luwuk yang dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS. Direct selling tersebut berisi pesan pendidikan pemilih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Banggai agar berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2009 demi mewujudkan pemilu yang berkualitas dan melahirkan pemimpin yang bersih, peduli dan profesional. Selain itu, PKS juga menyampaikan jadwal Pemilu 2009. Ini sebagai komitmen PKS untuk melakukan pendidikan politik kepada masyarakat. [vw] Tim Media

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home