Photobucket - Video and Image Hosting

14 October 2006

Aksi Ramadhan

MENGHADAPI LEBARAN PKS GELAR KIOS MURAH

[Luwuk, 09 Okt 2006] Untuk mengantisipasi lonjakan harga beberapa bahan pokok seperti terigu, gula dan lain-lain. DPRa PKS Kelurahan Baru menggelar aksi KIOS MURAH di wilayah kelurahan itu.

Menurut Salmin Koordinator kegiatan ini, penjualan beberapa bahan pokok sengaja dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. “Meskipun demikian kami sadar, usaha ini belum bisa menyelesaikan masalah masyarakat apalagi kami mengalami keterbatasan dana. Tapi, paling tidak, upaya ini bisa membantu masyarakat yang memang sedang terjepit secara ekonomi.” Ungkap Lisna salah seorang panitia KIOS MURAH.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah mengomentari aktivitas KIOS MURAH tersebut. Intje’ Khairuddin Dahlan wakil Ketua DPC PKS Kecamatan Luwuk. Mengharapkan semoga kegiatan tersebut dapat menginspirasi pihak-pihak lain khususnya pemerintah untuk melakukan operasi pasar menjelang lebaran tahun ini.

Rencananya program KIOS MURAH ini akan dilaksanakan selama seminggu di beberapa Kelurahan secara bergiliran. Namun karena satu dan lain hal untuk sementara baru bisa dilaksanakan di salah satu kelurahan di kota Luwuk. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di beberpa desa di wilayah Kecamatan Toili.[]

Fotonya nyusul:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home